Manfaat Khasiat Air Putih Dan Air Kelapa

 Khasiat Air Putih Dan Air Kelapa

Selain memiliki banyak manfaat bagi manusia dan dunia industri, ternyata air putih dan air kelapa juga berkhasit untuk mengobati berbagai penyakit. 

Manfaat Khasiat Air Putih Dan Air Kelapa

Air putih selain untuk menghilangkan haus, dahaga, dan untuk kesehatan, ternyata masih banyak manfaat khasiat lainnya untuk di jadikan herbal atau obat tradisional.

Air kelapa adalah sebuah cairan yang berada di dalam kelapa hijau muda (buah dari pohon kelapa).Air kelapa telah lama menjadi minuman populer di wilayah tropis, khususnya di India, Pesisir Brasil, Asia Tenggara, Kepulauan Pasifik, Afrika, dan Caribbean

Tip dan saran:

Minumlah air putih sebanyak 1 liter dalam satu hari, dan lebih bagus lagi minum air putih lebih dari satu liter dalam sehari untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut adalah beberapa jenis penyakit yang bisa diobati buah kelapa, di antaranya:
  1. Alergi : Satu butir kelapa hijau, kemudian minum airnya sampai habis.
  2. Panas dalam: Air satu butir kelapa hijau dan satu butir telur ayam kampung dicampur menjadi satu, minum ramuan tersebut pada siang hari. 
  3. Keracunan: Satu butir kelapa hijau, kemudian minum airnya sampai habis.
  4. Demam berdarah: Air satu butir kelapa hijau dan air perasan jeruk nipis dicampur menjadi satu. Aduk hingga rata, kemudian diminum dua kali sehari, pagi dan sore.
  5. Sakit panas: Campur satu gelas air kelapa muda dengan 1 sdm madu, kemudian aduk rata. Minum ramuan tersebut sebanyak dua kali sehari.
Demikian beberapa penjelasan tentang manfaat air putih serta khasiat air kelapa untuk kesehatan tubuh manusia, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah pengetahuan kita tentang hal-hal yang ada disekitar kita yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

peringatan:

Meminum air kelapa secara berlebihan dapat menyebabkan diare dan menurunkan berat badan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »