Obat Alami Gigi Berlubang yang Aman

Sakit gigi merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan dan sangat dihindari oleh sebagian besar orang. Hal ini tentu sangat beralasan karena sakit gigi tidak hanya menimbulkan sakit pada mulut tetapi juga dapat membuat sakit kepala yang luar biasa. Biasanya, sakit gigi disebabkan oleh adanya gigi yang berlubang sehingga akan terasa sakit jika ada benda yang masuk ke lubang tersebut. Namun, anda tidak perlu khawatir jika hal ini terjadi pada anda. Pasalnya, anda bisa mengobati sakit gigi yang anda rasakan dengan obat alami gigi berlubang yang aman dan sangat dianjurkan bagi anda yang mengalami gigi berlubang. Cara ini tentu sangat aman untuk anda lakukan karena menggunakan bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.
Obat Alami Gigi Berlubang yang Aman

Obat alami gigi berlubang yang pertama yang dapat anda pilih yaitu dengan minyak cengkeh. Selain digunakan untuk bahan membuat rokok, cengkeh ternyata mampu untuk mengobati sakit pada gigi berlubang. Pasalnya, cengkeh mengandung antioksidan, anti inflamasi, serta anti bakteri yang dapat mengurangi sakit pada gigi. Untuk memanfaatkannya, anda hanya cukup meneteskan minyak cengkeh pada kapas dan menempelkannya pada gigi anda yang berlubang. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan minyak cengkeh dengan cara dikumur. Caranya yaitu dengan mencampurkan minyak cengkeh ke segelas air. Anda cukup meneteskan minyak cengkeh secukupnya dan gunakan air tersebut untuk berkumur. Anda akan merasakan khasiatnya jika anda melakukan pengobatan ini secara teratur.

Selain menggunakan minyak cengkeh, anda juga bisa melakukan pengobatan lain untuk mengatasi sakit pada gigi anda yang berlubang. Pengobatan kedua yang bisa anda lakukan yaitu dengan memanfaatkan bawang merah. Bawang merah yang biasanya digunakan untuk bumbu dapur ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk obat alami gigi berlubang. Hal ini dikarenakan bawang merah memiliki sifat antimikroba serta antiseptik yang dapat mengurangi sakit gigi. Untuk mendapatkan khasiat bumbu dapur yang satu ini yaitu dengan mengunyah satu siung bawang merah atau jika anda susah mengunyah, anda bisa memotong bawang merah menjadi dua bagian terus gosokan langsung ke gigi anda yang berlubang agar bakteri di gigi mati.semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »