Makanan Penunjang Tinggi Badan

NUTRISI LENGKAP PENAMBAH TINGGI BADAN :

Makanan yang menunjang Tinggi Badan. Makanan padat (solid food) berperan penting dalam proses pertumbuhan.Makanan (solid food) adalah salah satu faktor yang sangat penting untuk proses pertumbuhan. Makan makanan yang sehat, bergizi dan bernutrisi ini tidak boleh diabaikan karena berpengaruh untuk pertumbuhan / proses penambahan tinggi badan. Ingat, suplemen hanyalah tambahan tetapi makanan padat (solid food) lebih besar pengaruhnya.Ini ditujukan untuk kita agar mempunyai pola makan yang sehat sehingga mendapatkan jumlah yang tepat dari vitamin dan nutrisi lain yang sangat penting untuk perkembangan dan pertumbuhan tubuh manusia. Meskipun pada kenyataannya apakah sebagian besar dari persyaratan ini dapat dipenuhi dengan mengikuti pola makan seimbang?

Makanan Penunjang Tinggi Badan
Makanan yang kaya akan protein yaitu: susu, keju, kacang hijau, lentils, ayam, oatmeal. ikan laut dalam, daging, kedelai.

Makanan yang kaya akan vitamin D yaitu: ikan, sereal, telur, tofu, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, dan kacang almond.

Makanan yang kaya akan vitamin A yaitu: bayam, bit, wortel, ayam, pepaya, peach, susu, tomat.

Kalsium sendiri bermanfaat agar tulang tetap kuat dan perkembangannya baik. Kalsium dapat diperoleh dari keju, yogurt, telur.

Mineral yang dibutuhkan tubuh membantu perkembangan tulang serta memperlancar peredaran darah. Mineral-mineral penting ini biasanya terdapat pada kacang hijau, brokoli, bayam, kol, labu kuning, kacang-kacangan, pisang, anggur.

Oleh sebab itu mari kita pahami bahwa ada 6 nutrisi penting yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan kesehatan yang baik untuk tujuan utama kita untuk memaksimalkan proses pertumbuhan :
  1.     Makanan yg banyak mengandung Vitamin
  2.     Karbohidrat kompleks
  3.     Lemak tak jenuh / Lemak baik (HDL)
  4.     Mineral (Mineral Organik)
  5.     Makanan berprotein (Nabati & Hewani)
  6.     Air murni (Non-mineral)
Demikian penjelasan tentang makanan yang dapat menunjang tinggi badan.Semoga bermanfaat!Amien :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

komentar